Senin, 20 Februari 2017

Bandung kota yang Nyaman

Sudah 8 tahun saya hidup dibandung dari kuliah hingga sekarang kerja, sunggu h bandung adalah kota yang benar-benar nyaman bagi saya. nantia akan saya jelaskan kenapa saya mengatakan kota Bandung adalah kota yang nyaman buat saya.

1. Udara yang sejuk
ya benar sekali udara yang sejuk dan dingin adalah salah satu daya tarik bagi saya yang berasal dari daerah yang panas. makanya kebanyakan orang bandung lebih betah tinggal didaerahnya sendiri ketimbang harus merantau keluar kota.

2. Orangnya Ramah
Orang sunda memang ramah-ramah, sudah 8 tahun hidup bermasyarakat menjadikan kita tahu betul bagaimana mereka berkomunikasi. jangan ditanya lah orang sunda mah..haha

3. Banyaknya Lapangan Pekerjaan
Bagi saya disini banyak pekerjaan terutama bimbel dan mengajar, sangat menyenangkan sekali sesuai saya yang lebih tertarik di bidang pendidikan.

4. Makanan
Makanan sunda memang khas, makanya saya suka. dan menariknya kalau disini makanan dari setiap daerah banyak tersedia disini jadi sama saja jajan makanan diseluruh Indonesia.

Mungkin segitu saja, padahal masih banyak hal lainnya yang mungkin saya lupa ungkapkan. Tapi sepertinya bukan hanya saya saja yang menyukai kota bandung. mungkin banyak ribuan orang lainnya yang seperti saya dan memiliki pengalaman yang berbeda-beda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar